Thursday, June 10, 2010

Cara Ngunci Aplikasi

Ni ada satu trik lagi buat ngunci aplikasi kita agar orang lain, teman, atau siapa saja, tidak bisa menjalankan aplikasi yang dimaksud..keren kan . . .?heheheheheh . . . . . .

Tapi sebelumnya,Silakan teman" download aplikasinya di websitenya langsung. Smart-x.com .mmmmm. . . .  .!!! atau disini aja, ukurannya sekitar 1 MB.Nama aplikasinya Applocker.


klo udah,langsung Instal aja . . . .
Setelah diinstalkan, jalankan program Applocker itu,
Beri check/contreng pada nama aplikasi yang akan di-nonaktifkan , kemudian klik Save --> Close.





Silakan coba jalankan aplikasi yang tadi dicontreng, maka akan ada peringatan seperti ini :


Untuk aplikasi yang tidak terdaftar pada list, kita bisa memasukan secara manual.
Klik Configure , pada kolom Caption isi dengan nama aplikasi (namanya bebas), pada kolom executable file name isi dengan nama file exe-nya --> Klik Add--> Klik OK.







Untuk menormalkan kembali,  uncheck nama aplikasi yang akan dinormalkan aja..

Selamat Mencoba gan . .


Artikel Terkait



3 comments:

  1. wah seru juga nih ..... udah aku coba hahahahaha......keren ......

    ReplyDelete
  2. http://lh4.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/SztIJUYbhZI/AAAAAAAABbM/LhMrEVxrqlQ/s128/t4belajarblogger10.gif

    ReplyDelete

Followers