Monday, April 12, 2010

Mencari Follower Buat Blog Orang bego ini

Hari Ini,masih seperti hari2 kemarin . .
"Mencari Follower Buat Blog Orang bego ini" . . heheheheheheh . . .

Caranyapun masih sama seperti hari2 kemarin . . masuk ke blog Teman2 tinggalkan Komentar Atau tulis di Buku Tamu mereka dengan kata: "Follow blogku dong. . . . .Baru Belajar ngeblok ni . . . ."

Tak Peduli ada yang menertawakan kata2 ku.
yg terpenting aku bisa punya follower yang cukup bnyak di dunia Maya ini . . . .hahahahhahah . . . .

sapa juga yang kenal aku  . . . .
tp kalau da yang mau kenalan,boleh jg  . . .ckckckckckck


Btw,Smoga besok waktu aku bangun pagi ,Follower ku udh brtambah . . . .
AMIN

Artikel Terkait



13 comments:

  1. Itu Pasti Mas . , , ,
    Never Give up . . .. ^_^

    ReplyDelete
  2. kalau bisa saran juga :) jangan hanya mengatakan...follow blogku hehehe..tapi juga diberikan dong komentar yang memang ada kaitannya dengan postingan teman kita... :D pasti makin banyak yang ngefollow heheh..

    keep spirit yah :D

    ReplyDelete
  3. makasih buat sarannya ya ? ? ? ?

    Lain kali Sy akan tingalkan komentar . . .

    Makasih jg dah follow . . .

    ReplyDelete
  4. follow ku dulu baru follow balik deh

    ReplyDelete
  5. dadan:dah ku follow tuh . . . . 15

    ReplyDelete
  6. hay..hay.. Kk follow Blog aku donk.. masih sepi :((

    hheheh.. Please yoo Kk kan Ganteng :38

    ReplyDelete
  7. hey..
    Ad yg lagi follow" an nih...

    Kalo gtu jgn lupa follow saya ok..
    http://lawlietspirit.blogspot.com

    ReplyDelete

Followers