Sunday, April 18, 2010

Curi Bandwidth dengan NetCut (Berawal Dari Pengalaman di kerjain Teman)

Baru aja aku di kerjain teman ku di warnet ini . . .Tiba" ja koneksiku hilang,aslinya,aku gk bingung . . soalnya warnet ni memang koneksinya kadang terputus . . . .!!!tiba" teman ku datang ke tempatku,sambil tersenyum penuh bangga,kayak abis dapat hadiah miliaran kerupuk kentang .dia bilang "gk konek kan . . .???"

dari minatnya menjadi seorang Hacker,aku ngerti klo dia penyebab hilangnya koneksi internetku . . .!!!!
tp,untung aja aku ni orngnya cinta damai (wkkwkkwkk . . .).
aku tanya aja,pke software apa janC*k . . . .???

Lalu diap mulai bercerita . . .

dulu prnah Terpikirkan oleh ku seandainya, saya bisa menggunakan hotspot secara sendirian dan tidak ada satupun yang boleh nyambung dalam hotspot itu begitu enaknya ya internetan. Saya kemudian browsing di internet, lalu muncullah sebuah software NetCut……….! Kita mulai yach, jangan langsung ketujuannya dulu. Cari dulu dasar teorinya…heeee.

Naah dapet ilmukan meski dikit-dikit.Pertanyaannya sekarang bisakah kita mencuri bandwidth? jawabannya insyaallah tidak. Bandwidth hanya bisa dialihkan atau dibagi kepaha pihak lain. Artikel ini sebenarnya juga hanya mengalihkan bandwidth yang ada kepada kita sebagai pengguna otoritas. Sehingga pihak lain yang akan menggunakan hotspot tidak dapat menggunakan bandwidth, atau bandwidth yang seharusnya dia dapatkan dialihkan kepada kita.

Untuk mendownloadnya via IDM

!. Instalasi Program netcut
2. Extrax file yang barusan didownload
3. Kemudian Double click netcut.exe
4. Ikutilah prosedure selanjutnya, sama halnya menginstall program pada umumnya
5. Selanjutnya Restart komputermu.
6. Setelah itu jalankan program netcutnya
Tinggal pilih IP target terus klik cut off. Voila ikan bakar pun jadi! ngga deng, Ip target tsb bakalan RTO ampe mampus atau sampe anda meresume nya lagi ato program ini di close
7. Klo udah di matiin smua IPnya [kecuali IP anda sndiri dan Gateway] brati smua koneksi hotspot menjadi milih anda!!!!!MWUAAHAHAHAH silahkan tersenyum sinis memandang orang2 lain yang bingung [kok internet gw mati ya apa gara2 gw tadi kentut? emangnya sampe sebau itu]. Nah yang harus diinget liat deh di kolom kanan kan ada bahasa ilmiah ga jelas yang bacanya Gateway IP, nah kalo menurut hipotesis gw itu tuh gateway menuju server jadi kalo itu lo cut off yaudah brati semua orang di list kolom kiri bakalan mati [wong ip gateway dimatiin yaealaaa..] Oh iya kalo ga salah, netcut juga bisa dipakai di LAN juga, jadi silahkan dicoba.

Artikel Terkait



5 comments:

  1. Sorry .. I think you are too late in the outlines of this article .. where I continue my education netCut have expired due to now there has been a more powerful software than netCut ... but I appreciate your creativity and I hope it can spur you to more uptodate in updating your website ..

    ReplyDelete
  2. bagus nich gan!1 tapi sekarang orang dah punya anti netcut!!

    klu gitu gimana ini!!:13

    ReplyDelete
  3. Alvino:makasih atas saranya . . .!!maaf klo artikel ini dah lama . . . !!!maslhnya . .sy jg baru blajar . . .. :23

    ReplyDelete
  4. Theo: msh bnyk cara lain utk mncuru bandwidth . . .salh satunya mnggunkn Mozilla firefox . . .
    caranya bisa di lihat di sini . . .

    http://fuadbegoblog.blogspot.com/2010/04/mencuri-bandwith-melalui-mozilla.html

    :29

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Followers