Friday, May 7, 2010

Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog

Sebenarnya saya sendiri juga pada awalnya kesulitan buat menghilangkan tanda tang dan obeng yang nempel pada blog saya,, dan mungkin untuk para pemula seperti saya pasti akan binggung,, kok di blog ada tang n obeng sich bukanya ini untuk bengkel???heheheheh.. makanya disini saya akan mencoba menghilangkan tang dan obeng yang berserakan tersebut . .. . . MyEm0.Com

udah ah basa-basinya , , ,kayak orang pintar ae . .. MyEm0.Com

sekarang kita mulai aja . . ! !
cara menhilangkan Obeng itu Sbb:


1. Masuk atau login ke blogger kamu
2. Masuk ke tata letak --> edit html --> centang kolom expand widget template
3. Cari kode ini

    ]]></b:skin>
4. copy n paste kode dibawah ini tepat diatas kode nomer 3 tersebut


   .quickedit{
   display:none;
   }
5. Simpan deh . . . .! !  !

selamat mencoba . . . . MyEm0.Com

Artikel Terkait



4 comments:

  1. Thanks tipsnya...

    andinoeg.blog.com
    andinoeg.wordpress.com
    ngagel89university.blogpsot.com

    ReplyDelete
  2. Nice inpoh gan...sangat bermanfaat untuk para nubi diluar sana (termasuk saya yang baru tahu)..hehe...
    Kan ga lucu kalo blog yang ber-tema cinta ato girly gitu ada obeng2 nya hehe..
    Oya, sekalian nawarin jasa penulisan artikel bhs inggris untuk konten atau paid review gan...
    Kami tunggu visit balik nya ya gan.... :iloveindonesia:

    ReplyDelete
  3. @andinoeg:sama" . . .Makasih ya dah berkunjung . . . :42

    ReplyDelete
  4. Penulis Content: Makasih ya dah brkunjng??? :16

    ReplyDelete

Followers